Langsung ke konten utama

Hidup adalah berkah

Hidup sejatinya adalah suatu berkah tersendiri.
Namun tidak sedikit yang menganggpanya sebagai suatu kesalahan.

Ada seseorang yang pernah berkata kepadaku,
Jika kamu masih mencari apa arti kehidupan,kamu tak akan sempat menikmati kehidupanmu.
Dari situlah aku belajar,
bahwa bukan hanya aku
yang memiliki sejuta luka dihati.
Semua orang pernah.
Walaupun aku tak pernah melihatnya sendiri.

Berbagi dengan sesama,
dapat mengobati luka didada.
cobalah, dengan seseorang yang dapat kau percaya.
jika tidak, kau bisa bersenandung
kepada sang pencipta


Aku yakin.
Dengan hati yang lapang,
Niat yang tulus,
dan senyuman aku yakin,
esok matahari akan tetap bersinar.
Seperti hari-hari yang lalu,
matahari bersinar tanpa melihat
siapa yang akan disinarinya. 



Komentar